Pekanbaru, bidiktangsel.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dibawah komando H Zulmansyah Sekedang, S.Sos membagi-bagikan paket bingkisan lebaran ke wartawan anggota PWI.

Bingkisan lebaran yang dibagi-bagikan itu sebanyak 500 paket yang terdiri dari kain sarung, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram (kg) dan lima botol sirup.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, S.Sos menyampaikan, paket bingkisan lebaran ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap wartawan anggota PWI Riau yang kartunya masih aktif serta sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Paket bingkisan lebaran ini kita bagikan kepada kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau, baik yang ada di Kota Pekanbaru maupun yang ada di kabupaten. Tentunya, kawan-kawan yang menerima bingkisan ini kita berikan untuk wartawan anggota PWI Riau yang kartunya hidup/aktif, juga untuk anggota muda PWI Riau yang kartunya aktif/hidup dan sudah dinyatakan kompeten,” terang Zulmansyah di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (05/0/2021).

Untuk wartawan yang ada di kabupaten/kota, sebut Zulmansyah, panitia yang ada di PWI Riau melalui PWI Riau Peduli menerima data lengkap dan akurat dari Pengurus PWI Kabupaten Kota.

“Kita berharap, dengan adanya bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau saat hari raya Idul Fitri nanti,” harap Zulmansyah.(*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.