Tes Swab Antigen

Tangerang, bidiktangsel.com – Guna untuk terus menekan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk kembali laksanakan Tes Swab Antigen secara gratis untuk warga dan pemudik lebaran yang baru pulang dari kampung halamannya.

Pelaksanaaan berada di tiga lokasi berbeda yakni pertama, kegiatan yang dilakukan di Posko Swab Antigen Gratis di Mako Polsek Cisauk, dihadiri oleh 16 Orang peserta, dengan hasilnya negatif.

Kedua, Kegiatan yang dilakukan di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) PPKM Mikro Kelurahan Setu, yang dihadiri 5 Orang dan hasilnya Negatif.

Dan Ketiga, Kegiatan dilaksanakan dengan Swab Mobile/Door to Door di Perum Bermis RT 04/01 Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang dengan dihadiri 4 Orang dan dinyatakan hasilnya Negatif.

Adapun dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Swab Antigen tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, dibantu tenaga medis 2 Nakes Puskesmas Suradita (Mako Polsek Cisauk) dan 2 Nakes dari Puskesmas Setu (Swab mobile/PPKM).

“Total yang di-swab pada hari ini, semuanya ada 25 orang dan hasil keseluruhan yang didapat adalah negatif.”Ujar Kapolsek.

Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). (*/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.