Setu, bidiktangsel.com – Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra-Pan Kota Tangerang Selatan, Hj. Zulfa Sungki Setiawati, kembali mengunjungi daerah pemilihannya pada tanggal 4 juni 2021 hingga 9 Juni 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalankan kegiatan Reses secara dialog langsung, guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pemikiran anggota DPRD untuk di sampaikan ke Pemerintah Daerah.

Reses ini merupakan masa penting yang wajib dilakukan Anggota DPRD setiap per 3 bulan sekali agar turun ke dapilnya dan bertemu langsung dengan konstituen.

“Di hari pertama, kedua dan ketigaa, mengunjungi lokasi 3 kelurahan di Kecamatan Setu diantaranya Kelurahan Bakti jaya, Kelurahan Muncul dan Kelurahan Kademangan. Lalu di hari keempat, kelima dan keenam mengunjungi 3 lokasi di Kecamatan Serpong seperti kelurahan Serpong, Kelurahan Rawabuntu, dan Kelurahan Buaran,” ujarnya Rabu (09/06/2021).

Hj. Zulfa Sungki Setiawati juga mengajak masyarakat untuk berkonstribusi aktif dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita semua bersama-sama agar berperan aktif dengan baik untuk menata kampung kita menjadi lebih maju lagi dari sebelumnya, agar kita juga nyaman, aman di daerah yang kita cintai ini,”

Dirinya, sangat mengharapkan agar masyarakat memanfaatkan kegiatan reses ini sebaik mungkin dgn menyampaikan kebutuhan didaerahnya masing-masing untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama.

“Jika Dewan bisa bersinergi bersama masyarakatnya dengan baik, InshaAllah apa yang menjadi usulan warga bisa terlaksana dgn baik dan lancar,” ungkapnya.

Adapun usulan-usulan warga yang disampaikan diacara reses tersebut. Sebagai berikut :

  1. Pembangunan sarana olahraga dengan segala kelengkapannya untuk menunjang kegiatan kepemudaan.
  2. Perbaikan dan pembangunan drainase.
  3. Perawatan dan pembangunan jalan lingkungan.
  4. Pemasangan PJU baru yg dibutuhkan warga untuk menerangi titik-titik lokasi yang memang sangat rawan terjadinya kecelakaan dan kejahatan.
  5. Pembangunan balai warga di RW – RW yang belum ada. karena banyak kegiatan yang dilakukan warga tidak punya tempat yg memadai untuk menunjang kebutuhan mereka.
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.