Tangerang, bidiktangsel.com – Kepedulian masyarakat dalam ikut serta mengantisipasi dampak Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan sangat diperlukan. Paguyuban Pinang Sejahtera (PPS) Gg Tumpang, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, lakukan kerja bakti penyemprotan dispentan di wilayahnya, Minggu (4/7/2021).

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh PPS sudah menjadi program utama dalam situasi pandemi covid-19 ini. Penyemprotan dispentan dilakukan di rumah-rumah warga RT 07/02 Tumpang, Pinang.

Baca Juga :  TP UKS Kec. Pondok Aren
Nominasi Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

“Penyemprotan ini merupakan program utama paguyuban dalam situasi Covid yang meningkat saat ini, guna antisipasi,” ujar Ketua PPS Om Joshua usai melakukan penyemprotan bersama anggotanya.

Om Yos mengutarakan jika kegiatan yang dilaksanakan PPS sudah dilakukan rutin dua kali seminggu, pihak Kelurahan sangat mendukung kegiatan ini dengan menyediakan bahan dispentan.

“Pak Lurah Bomat sangat dukung kegiatan ini dengan menyediakan bahan dispentan, kita bantu pemerintah dengan antisipasi ini, pastikan warga juga jaga prokes,” terang Om Yos.

Baca Juga :  Keamanan Vaksin dan Menjawab Mitos dengan Fakta

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua PPS Giyono menambahkan kalau kepedulian warga sangat tinggi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Warga Tumpang sangat peduli dengan situasi saat ini dan mendukung apa yang kami ( PPS_read) lakukan,” ungkapnya.

Giyono juga meminta perhatian Pemerintah Kota Tangerang agar warga bisa mendapatkan penyuntikkan vaksin dan bantuan lainnya akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Grand Opening Sekolah TK Islam El Rahman Cipadu

“Mudah-mudahan program vaksinasi bisa sampai ke warga, kami juga berharap pandemi ini segera berakhir.” tandasnya. (*/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.