Ucapan Idul Adha

Ciputat, bidiktangsel.com — Seorang pria yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar mandi sebuah Apartemen kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Diduga pria tersebut sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar corona.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nuhaida membenarkan adanya penghuni apartemen yang meninggal.

“Iya betul, dia sedang isolasi mandiri karena positif Covid dan dia kontrak di situ, lalu dia meninggal,” katanya saat dihubungi, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga :  Lonjakan Pasien Covid-19, Pemkot Tangsel Siapkan Call Center

Pria tersebut tinggal seorang diri di apartemen tersebut. Namun kondisinya yang makin memburuk menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dia kan sudah positif Covid, PCR sudah positif bukan karena terlambat penanganan tapi karena sekarang Covid ini banyak yang meninggal tetapi bukan karena terlambat. Mungkin kondisinya menurun. Apalagi dia sendiri di situ,” jelasnya.

Polisi langsung membawa jenazah ke RS Sari Asih Ciputat. Selanjutnya, dikebumikan dengan prosedur Covid-19 oleh Satgas penanganan Covid-19 dan pihak keluarga.

Baca Juga :  Pasien Covid19 Tangsel Kecewa,Lamban Pemeritah Melakukan Tindakan

“Kemarin setelah dari TKP langsung dibawa ke RS Sari Asih, Satgas Covid dan keluarga dibawa ke pemakaman. Kemungkinan bisa di (TPU) Jombang,” jelasnya.

Menurutnya, pasien tersebut terbilang masih muda, usianya sekitar 25 tahun. Pasien diketahui sudah menjalani isolasi mandiri selama satu pekan terakhir.

Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah ada pemantauan rutin yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 maupun petugas apartemen selama menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga :  Optimalisasi Masjid Melalui Aplikasi Masjid Tracking

Dia hanya menyebutkan bahwa kerabat dan keluarga pasien mengetahui bahwa pria tersebut sedang menjalani isolasi mandiri selama sepekan terakhir.

“Kami tidak tahu karena itu di apartemen, pihak apartemen mungkin juga enggak tahu, tetapi keluarga dan temannya tahu kalau almarhum sedang isolasi mandiri,” kilahnya. (Jack/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.