Ucapan Idul Adha

Ciledug, bidiktangsel.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid 19, Polsek Ciledug melaksanakan berbagi terhadap sesama dengan masyarakat.

Polsek Ciledug menyalurkan bantuan berupa sembako dari Kapolda Metro Jaya kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas bekerja sebagai pemulung, pemotong rumput, Ojol, sopir angkot dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Ciledug Raya.

Baca Juga :  PPKM Berlanjut, Pemkot Tangsel Perketat Pengawasan

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol S.SI,MH, mengatakan pihak nya menyalurkan bantuan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr M Fadil Imran sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Sembako tersebut telah kami salurkan kepada warga Ciledug yang membutuh kan di masa pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” katanya kepada awak media pada hari Kamis, (15/7/2021).

Baca Juga :  Kemenkopolhukam RI Puji Pelaksanan Pilkada di Kota Tangerang

Dengan bantuan tersebut, dia berharap bisa mengurangi kesulitan warga yang sedang terdampak Covid-19 ini.

Kompol Poltar L Gaol juga berpesan kepada masyarakat agar jangan lengah terhadap kesehatan masing-masing, marilah kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek menghimbau, bagi warga yang belum divaksinasi agar segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi yang telah disediakan oleh Polres Metro Tangerang Kota dan polsek jajaran imbuhnya. (*/Red)

Baca Juga :  Arief : Tingkatkan Kualitas Hidup Dengan Keluarga Berencana
0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.