Tangsel – Jambret menggunakan sepeda motor, memakan korban kali ini terjadi di Jalan Ciater Raya Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat pada hari Kamis (10/11-2016).

Korbannya seorang pegawai honorer pemerintah Kota Tangsel, NINA SURYANI (25) warga Ciater Barat, Ciputat hendak kembali ke kantornya selesai upacara memperingati Hari Pahlawan di Cilenggang.

Tersangka, BARDIAN DUBDA warga Bukit indah Blok D20 no 17 Rt 07/06 Kel. Sarua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, adalah pelaku Jambret dengan menggunakan sepeda motor.

Saat korban sedang mengendarai motor hendak kembali ke kantor Pemkot, tiba-tiba pelaku datang menarik paksa tas warna hitam milik korban yang sedang di pangkuannya.

Tas korban berpindah tangan dan pelaku langsung tancap gas melarikan diri dengan memacu sepeda motor nya ke arah parung benying.

Tapi naas bagi pelaku, massa berhasil menangkapnya dan menyerahkan pelaku ke Polsek Ciputat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa satu buah tas Warna coklat , Satu buah dompet berikut Isi nya (surat-surat penting), Hp merk Xiomi, satu unit sepeda motor merk honda beat. (Hms).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.