Kota Serang, bidiktangsel.com – Dalam rangka untuk percepatan vaksinasi, Polda Banten gandeng Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi).

Hal ini disampaikan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho usai menerima kunjungan dari Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) ke Mapolda Banten. Jumat, (27/08/2021).

“Iya hari saya kedatangan teman-teman dari Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia. Dimana kedatangannya bertujuan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilakukan Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto yang didampingi Irwasda Polda Banten, Karo Ops Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten dan Kabiddokkes Polda Banten.

Kapolda Banten menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Polda Banten akan melaksanakan vaksinasi massal dengan target 19.500 per hari.

“Dan kita rencananya akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan target sebanyak 19.500 orang per hari, untuk mencapai target ini kita sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia ini,” jelasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Banten Dr. Erdiansyah mengapresiasi upaya Polda Banten dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang telah menerima kedatangan kami dan saya juga saya mengucap kan terimakasih kepada Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi yang telah mengajak Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Banten untuk bersinergi,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan vaksinasi massal, Parsi sangat mengapresiasi upaya Polda Banten dalam penanganan covid-19. 

Menurutnya, Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Banten siap mendukung dan membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal dengan target 19.500 orang per hari. 

“Kami akan mengerahkan dokter dan perawat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal ini, dengan Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan 3T dan 5M,” tutupnya. (*/Red)

Penulis : Radi Iswan

Sumber : Polda Banten

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.