Pondok Aren – Warga  gang Sarmili RT 04/02 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, dikejutkan dengan temuan potongan ibu jari (Jempol) kaki kiri tergeletak di pinggir jalan yang ditemukan oleh dua orang anak saat sedang bermain sepatu roda, Minggu (13/11-2016)

Menurut Haerudin (30) warga setempat menjelaskan, awalnya ditemukan oleh Ilhah (9) dan Tania (9) saat bermain sepatu roda melihat benda aneh seperti jempol manusia tergeletak dipinggir jalan.

“Setelah diamati ternyata jempol kaki dan darahnya sudah mengering, kemudian saya laporkan ke Polsek Pondok Aren Kota Tangsel,” kata Haerudin.

Hasil pantauan bidiktangsel.com, bahwa potongan yang organ tubuh manusia di duga itu milik seorang wanita. Bahkan warga juga tidak ada yang merasa kehilangan jempol kaki.

“Kemungkinan ada pengendara Sepeda motor yang di bonceng kakinya terkena Gear sehingga putus, karena potongan tidak beraturan” ujar Sugeng warga setempat.

Untuk bahan penyelidikan jempol kaki tersebut sudah diamankan  ke Polsek Pondok Aren dan belum diketahui pemiliknya. (*)

Penulis : IsOne/Abah

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.