Tangsel – Perkembangan terkait penemuan ibu jari kaki ( jempol) di Jalan H. Sarmili, Kelurahan Jurtim Kec. Pondok Aren pada hari Minggu (13/11-2016) kemaren, ditemukan pemiliknya.

Menurut informasi dari dari Dr.RIFKA, warga Graha Pondok Jagung Serpong Utara mengatakan pada hari Minggu (13/11) pukul 10.00 WIB telah didatangi oleh 3 (tiga) orang dengan mengendarai sepeda motor dengan jempol kaki hilang.

“Karena mengeluarkan darah banyak, dirujuk di RS Primer Bintaro,” katanya.

Ketika didapat informasi dari petugas RS. Premier menyebutkan pasien hanya datang minta diberi obat anti titanus saja dan memaksa minta pulang.

Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan korban bernama FERI FERZAH (23) warga Jalan Japos Raya Rt.07 Rw.13 Kel.Jurang Mangu Barat Kec.Pd Aren Tangsel.

“Atas info rumah sakit tersebut, Anggota Polsek Pondok Aren mendatangi rumah korban,” kata AKP. H. Mansuri.

Selanjutnya, korban tidak berada di rumahnya melainkan di RS Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang bersama keluarganya.

Saat di interogasi oleh petugas, korban merupakan korban tabrak lari dan jempol kaki yg ditemukan adalah jempol kaki sebelah kanan milik Sdr.FERI.

Dengan awal kejadian pada hari Minggu (13/11-2016) sekira jam 09.30 wib korban bersama adiknya, Fricilya Fikryani Fahmy (17) berboncengan sepeda motor.

Ketika tepat di RM. Recheese ( Jln. Raya Ceger ) korban berbenturan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang berlawanan arah.

Akibat dari benturan tersebut korban dan adiknya terseret bersamaan dengan motor yang dikendarainya sejauh kurang lebih 3 Meter.

Yang mengakibatkan jari jempol kaki kanan korban putus , jari tangan kanan patah,siku tangan kiri lecet dan dada memar serta korban tidak sadar jempol kaki kanannya putus.

Sedangkan adik korban mengalami luka robek dikaki kanan, muka memar, gigi atas patah satu dan tangan kanan terkilir.

Akhirnya korban ditolong warga sekitar dan dibawa ke klinik terdekat yang selanjutnya dirujuk ke Rs.Premier Bintaro dan dirujuk lagi RS.Sari Asih Ciledug.

Saat ini korban masih dirawat di rumahnya sakit dan masih dalam penyelidikan Polsek Pondok Aren.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.