Ciputat Timur, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum menentukan sanksi kepada Venesia yang kemarin diketahui beroperasi dan disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada Walikota Tangsel dan Kepala Dinas Pariwisata Tangsel terkait sanksi apa yang akan diberikan.

Baca Juga :  Pemkab Pesawaran Peringati Haornas 2019

“Nanti saya coba koordinasi dengan Pak Walikota dan Kadispar, beliau akan memberi sanksi seperti apa,” katanya saat ditemui awak media di UMJ, Rabu (15/9/2021).

Terkait izin, diketahui izin operasionalnya dicabut lantaran penggebrekan tempat hiburan malam karaoke eksecutive tersebut terkait adanya dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Prositusi dan melanggar PSBB.

Lalu, menurut Pilar management Venesia segera mengurus secepatnya agar tidak ilegal.

Baca Juga :  Pemkot-Kejari Kota Tangerang Jalin Kerjasama Bidang Perdata Dan Tata Usaha

“Harusnya segera urus izin ya. Coba nanti saya panggil management venesia melalui Dispar untuk segera urus izin.” tandasnya.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan menyegel tempat karaoke dan spa Venesia yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perundang-undangan Pol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana mengatakan pihaknya menindaklanjuti temuan pihak Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD tahun 2020

“Hari ini Satpol PP Kota Tangsel melakukan penindakan, penyegelan terkait dengan tempat karaoke di Venesia yang dimasa pandemi ini ditemukan oleh jajaran kepolisian diindikasikan buka dan beroperasi,” katanya saat ditemui awak media di lokasi, Selasa (14/9/2021). (*/Red)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.