Setu – Rumah Blandongan ciri khasnya Budaya Betawi menjadi tempat pertemuan dua pejabat penting, salah satunya pertemuan kampanye tatap muka Calon Wakil Gubernur Banten 2017, H. Embay Mulya Syarief dengan Anggota DPRD Kota Tangsel, H. Abdullah Serin.

Pertemuan tatap muka di Blandongan milik H. Abdullah Serin dilaksanakan pada hari Selasa (15/11-2016) Kp. Setu Rt 014/004 Kel/Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 30 orang masyarakat sekitar dan pengrajin kue dari Gang Masjid RT 016/004 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Tatap muka sekaligus sosialisasi Calon Wakil Gubernur Banten 2017 No  2, H. Embay yang berpasangan dengan Calon Gubernur Banten, H. Rano Karno kepada masyarakat Kp. Setu dengan meminta dukungan kepada masyarakat Setu.

H. Embay Mulya Syarief (Cawagub No 2), mengatakan selama ini sering melakukan kunjungan ke daerah Selatan yang daerahnya masih pelosok dan di Kota Tangsel sendiri masih mendengar ada warga yang kurang ekonominya yang mana kondisi tersebut sangat  memprihatinkan.

“Tekadnya membentuk Propinsi Banten dengan mengutamakan pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya akan menjadikan Banten yang maju dan mensejahterakan masyarakat serta akan merubah image pemimpin Banten yang korup dalam pemerintahan.‎

Sebelum mengakhiri kegiatan temu muka tersebut tim berkesempatan melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Mushola dekat rumah H. Abdullah Serin.‎ (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.