Ciputat, bidiktangsel.com – Peninjauan Kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Ponpes Madinatunnajah oleh Kapolres Tangerang Selatan serta Zoom Meeting dengan Presiden RI dan Kapolri pada hari Rabu, (22/9-2021) di Jl. Sumatera Kp. Rawa Lele Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangsel.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H, S.I.K, M.H., KH. Abdul Ghofur, M.pd Ketua Ponpes Madinatunjanah, K.H. Abdulah Masud Efendi, Ketua PCNU Tangsel, Kompol A. Yulianto, Kapolsek Ciputat.

Menurut Humas Polres Tangsel, AKP Turmui bahwa jumlah kuota vaksin sebanyak 2000 orang baik para santri/santriwati maupun masyarakat.

“Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac, juga dilaksanakan Vicon via zoom meeting secara serentak bersama bapak presiden Joko Widodo dan Kapolri seluruh Indonesia,” kata AKP. Turmui kepada awak media.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan berjalan dengan aman dan tetap menerapkan 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). (*/Red)

Penulis : Radi Iswan

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.