Tangerang – Terjadi kecelakaan lalu lintas (33K) di jalan Raya Legok tepatnya depan pintu gerbang Perumahan Dasana Indah Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (17/11-2016) antara kendaraan Truck Tronton B-9122-UIS (Sopir Kabur) dengan sepeda Motor bebek B-6603-GPU yang dikendarai MAD YUSA, warga Kp. Pagedangan Rt.01/01 Cicalengka Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan Tragisnya dengan kejadian tersebut, MAD YUSA, meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke RSU Tangerang.

“Kondisi korban luka parah dan meninggal di tempat kejadian,” katanya.

Menurut Kronologis kejadian tersebut kendaraan Truck Hino yang dikemudikan (melarilan diri) datang dari arah Legok menuju kearah Islamic Jalan Raya Legok.

Tepatnya didepan pintu gerbang Perumahan Dasana Indah, kendaraan truck pindah lajur kekanan karena di depannya ada kendaraan tak dikenal yang akan belok ke perumahan tersebut.

Kemudian menyerempet sepeda motor yang dikendarai, MAD YUSA dengan posisi ada di sebelah kanannya sehingga sepeda motor berikut pengendara jatuh dan terlindas roda belakang sebelah kanan Truck tersebut.

Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, setelah terjadi kecelakaan kendaraan truck berhenti dan ditinggal oleh pengemudi nya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSU Tangerang, dan kejadian tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.