Serpong, bidiktangsel.com – Loket Pelayanan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan di Mal Pelayanan Publik (MPP)semakin diminati, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pemohon langsung yang datang untuk melakukan kepengurusan yaitu Roya dan Peningkatan Hak.

Pelayanan tersebut mulai beroperasi pukul 08:00 wib – 15:00 wib pada hari Senin hingga Ju’mat hampir tidak pernah sepi pengunjung yang merupakan pemohon langsung bukan kuasa.

“Pelayanan di BPN disini sangat memuaskan, bisa ditunggu, sehari jadi gak pake lama, para petugas melayani dengan cepat dan sigap. Selain itu, tempatnya sangat nyaman,”ujar salah satu pemohon bernama Dian yang melakukan kepengurusan Roya.

Hal tersebut senada dengan Budi mengucapkan syukur dikarenakan kepengurusan Roya telah selesai dan mengharapkan agar BPN dapat terus melakukan sosialiasi mengenai loket pelayanan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan di Mal Pelayanan Publik (MPP) melalui kanal Media Sosial.

“Saya kesini mengurus Roya, alhamdulillah sudah langsung selesai, disini fasilitasnya enak dan petugas loketnya juga ramah. Terima kasih BPN,” ungkap Lela. (*/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.