Serpong, bidiktangsel.com – Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat yang dilaksanakan di Aula Polsek Serpong RT 06 RW  04 Kel Leguti Kec Serpong  kota Tangsel, Rabu (13/10-2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Serpong Polres Tangsel berhasil memberikan vaksinasi sebanyak 300 dosis dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 92 orang, Vaksin 2 sebanyak 200 orang dan yang tertunda sebanyak 7 orang.

Untuk tenaga kesehatan (Nakes) 2 orang dari Puskesmas yang didampingi oleh petugas dari Polsek Serpong Aiptu Arif Bani Aji, Aiptu Janoko, Aiptu Edison dan  Briptu Rizka Novitasari.

Menurut Kasubag. Humas Polres Tangsel, AKP Tarmui, SH mengatakan kegiatan Vaksinasi Merdeka ini dilakukan terlebih dahulu dengan tahapan, Verifikasi, Registrasi, Screening lalu Vaksinasi.

“Protokol Kesehatan tetap kita terapkan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Dari pantauan wartawan, untuk jenis vaksin yang diberikan hari ini (Rabu, 13/10-2021: Red) adalah jenis Sinovac untuk dosis ke 1 dan ke 2.

Dan masyarakat yang bisa di vaksin adalah dengan usia minimal 12 tahun.
Kegiatan berjalan dengan aman dan tetap dengan protokol kesehatan. (*/Red).

Penulis : Radi Iswan

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.