Jakarta, bidiktangsel.com – Marvel Studios’ Eternals resmi tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 10 November 2021. Eternals sebagai film yang paling ditunggu oleh ‘Anak Bioskop’, ditayangkan di semua
lokasi Cinépolis Cinemas seluruh Indonesia.

Berlatar setelah peristiwa ‘The Blip’ di Avengers: Endgame, Eternals menjadi film terbaru dalam Fase Empat MCU. Eternals menceritakan keadaan dunia yang mulai memburuk.

Penyebabnya yaitu musuh tertua umat manusia, Deviants. Mereka kembali lagi untuk mengacau Bumi.

Marvel Cinematic Universe akan memperkenalkan 10 superhero baru lewat Film Eternals. Mereka adalah sekelompok pahlawan luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia dengan kekuatan yang luar biasa.

Mereka dikirim ke Bumi oleh Celestials untuk melindungi umat manusia dari serangan Deviants.

Eternals diisi deretan Bintang Hollywood seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harrington dan Salma Hayek. Eternals menjadi film terpanjang ketiga Marvel Studios yang pernah dibuat, dengan durasi 156 menit.

“Akan ada dua credit scene penting dalam film ini”, konfirmasi sang sutradara peraih Oscar, Chloe Zhao.

Trailer Eternals dapat ditonton disini

Cinépolis Cinemas mengajak semua pecinta film di Indonesia untuk kembali ke bioskop, dan merasakan kembali pengalaman nonton film dengan kualitas gambar dan audio terbaik.

Selain itu Cinépolis Cinemas juga memiliki memiliki berbagai penawaran menarik. Setiap pembeli tiket berhak mendapatkan Movie Stamp Marathon, kumpulkan stampelnya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Cinépolis Cinemas.

Daftar lokasi yang sudah beroperasi serta pembelian tiket film dapat diakses melalui mobile app ‘Cinépolis Indonesia’ atau situs web www.cinepolis.co.id.

Kunjungi akun Instagram resmi Cinépolis Cinemas untuk memperoleh informasi dan promo terbaru.

Cinépolis Cinemas didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis Cinemas telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 18 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico.

Cinépolis Cinemas bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Cinépolis Cinemas di Indonesia sebelumnya telah dikenal dengan nama Cinemaxx Theater di bawah PT Cinemaxx Global Pasifik yang merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

Cinemaxx Theater telah resmi melakukan rebranding merk dan identitas pada bulan Desember 2019 menjadi Cinépolis Cinemas, yang ditandai dengan pembukaan bioskop baru di mall Pejaten Village, Jakarta.

Saat ini Cinépolis Cinemas telah memiliki 312 layar di 39 kota di seluruh Indonesia.

Selain studio regular, Cinépolis Cinemas menawarkan berbagai konsep studio yang melayani segmen penonton yang berbeda,
yaitu Cinépolis VIP, Cinépolis MacroXE, Cinépolis Junior, Cinépolis JOMO, dan Cinépolis LUXE.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang terbaru dan pembelian tiket dapat dilihat di website www.cinepolis.co.id atau aplikasi Cinépolis Indonesia. (***)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.