Kota Tangerang – Dalam rangka untuk mewujudkan Kota Tangerang yang Berakhlakul Kharimah, kali ini pemkot menggelar acara MTQ tingkat Kecamatan se-Kota Tangerang.

MTQ I tingkat kecamatan pertama digelar di Kecamatan Pinang yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismanyah dan dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 November 2016.

Baca Juga :  Bawaslu Tangsel: Tinggal Menunggu Sanksi Apa Yang Diberikan KASN Ke Pak Muhamad

“Al – Quran yang jadi pedoman umat Islam, harus bisa menjadi pedoman dalam hidup bermasyarakat,khususnya dalam membangun kota Tangerang ” ujar Wali Kota ketika membuka MTQ ke I tingkat Kecamatan di halaman kantor Kecamatan Pinang, Senin (21/11).

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan kepada seluruh masyarakat kecamatan Pinang pada khususnya dan masyarakat kota Tangerang pada umumnya agar dapat selalu menanamkan nilai – nilai Al Quran dalam kehidupan bermasyaramat.

Baca Juga :  Tiga Bawalkot Muda Tangsel Uji Gagasan Dalam Diskusi Tangsel Bicara

“Jangan sampai anak – anak kita, tidak pandai membaca dan memahami Al Quran, sehingga disalah arti bahkan dimulti tafsirkan” imbuhnya.

“Mudah – mudahan di tahun mendatang, pesertanya bisa lebih banyak lagi,menjadi ribuan.” tandas Wali Kota.

Diinformasikan bahwa MTQ tingkat kecamatan Pinang I ini melombakan beberapa kategori,antara lain kategori tilawah dewasa, tilawah remaja,tilawah anak – anak, murottal, dan tahfidz. (Humas)

Baca Juga :  Koalisi Partai Pendukung 01 di Kota Tangsel Terancam Bubar
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.