Pandeglang, bidiktangsel.com – Hari Kedua Operasi Zebra Maung 2021 Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang menghimbau Patuhi Protokol Kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengendara serta warga memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati dengan personel gabungan sesuai surat perintah Kapolres Pandeglang. Kegiatan ini dipusatkan di Jln. Cibaru Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Selasa (16/11).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati menyampaikan operasi akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 Sampai dengan 28 November 2021.

“Operasi Zebra Maung 2021 dilangsungkan 14 hari selain bagi-bagi masker gratis, juga diberikan himbauan patuhi tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19,” kata Jeany Viadiniati.

Dalam himbauan tersebut, Jeany Viadiniati mengatakan masyarakat tetap disiplin dengan Protokel Kesehatan, menerapkan program 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Selanjutnya Jeany Viadiniati mengatakan bahwa melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan himbauan tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pada hari kedua kami memberikan himbauan tertib Lalu Lintas dalam operasi Zebra Maung 2021, dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, serta mematuhi protokol kesehatan 5M, utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (*/Red).

Penulis : Radi Iswan

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.