Serang, bidiktangsel.com – Dirbinmas Polda Banten AKBP. Sofwan Hermanto mewakili Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menghadiri Vaksinasi dosis 1 dan 2 di Yayasan Nurul Falah Desa Bojong Pandan KEC. Tunjung Teja Kabupaten Serang, pada Sabtu (13/11).

Kedatangan Dirbinmas Polda Banten disambut oleh Ketua Yayasan Nurul Falah H. Wasit Aulawi, Camat Tunjung Teja Bpk Asep Kurniawan, Kapolsek Petir AKP M. Nurdin.

Dirbinmas Polda Banten AKBP. Sofwan Hermanto menyampaikan bahwa kedatangan ke Yayasan Nurul Falah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi sudah menerapkan sesuai dengan Protokol Kesehatan, 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Hari ini saya menghadiri kegiatan vaksinasi di Yayasan Nurul Falah, Prokes saat vaksinasi sudah sesuai dan ada sebanyak 700 Siswa dan Masyarakat sekitar yang akan divaksin,” kata Sofwan Hermanto.

Selanjutnya Sofwan Hermanto menyampaikan dengan divaksin mampu meningkatkan kekebalan imun tubuh kita agar terhindar dari penularan virus Covid-19, dan dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Vaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh dan membentuk Herd Immunity, yang belum mengikuti vaksin agar segera ikut vaksin dan setelah vaksin serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” tutup Sofwan. (*/Red).

Penulis : Radi Iswan

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.