Serang, bidiktangsel.com – PPKM Level 3 ditengah pandemi covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Pengalihan/Penutupan Jl.Protokol Kota Serang. Jum’at (19/11/2021) malam.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya Polres Serang Kota dalam penerapan PPKM LEVEL 3 kepada masyarakat melalui penyekatan dan pengendalian masyarakat diwilayah hukum Polres Serang Kota.

“Adapun sasaran atau lokasi penyekatan/penutupan jalan diantaranya perempatan Sumur Pecung, dan perempatan Pisang Mas,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui kendaraan Penling / Publik adress tentang protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas terkait diberlakukannya PPKM LEVEL 3 di sepanjang perjalanan yang sudah menjadi sasaran,” tambahnya

Sementara itu Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofur mengatakan, pihaknya juga melaksanakan pembatasan kendaraan angkutan umum dan penyekatan/putarbalikkan kendaraan serta melakukan pembagian masker.

“Kami juga Melakukan Rekayasa dengan Penutupan Arus Lalulintas di sepanjang Jl. Veteran Serta area Alun-alun Kota serang, dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus selama pemberlakuan PPKM”. Kata AKP Irfan. (*/Red)

Radi Iswan

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.