Setu, bidiktangsel.com – DPRD Kota Tangsel hari ini membahas dua agenda paripurna. Yakni paripurna Jawaban Walikota Tangsel terhadap pandangan umum fraksi mengenai Raperda tentang Rencana Induk pembangunan Pariwisata Daerah Dan paripurna jawaban DPRD Kota terhadap pendapat Walikota Tangsel mengenai Rapperda Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Rapat pembahasan dua Raperda itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Li Claudia Chandra atau Alin. Usai menyampaikan isi rapat, mendadak salah seorang Anggota DPRD dari Fraksi PKB Sudiar melakukan interupsi kepada pimpinan DPRD Tangsel.

Interupsi yang dilakukan Sudiar lantaran saat berlangsungnya rapat paripurna, ia hanya mendapati segelas air putih diatas mejanya.

“Ijin pimpinan, ini rapat kami hanya disediakan air putih aja. Jangan samakan kami dengan mbah dukun,” singkat Sudiar.

Interupsi yang disampaikan Anggota Komisi lV itu pun langsung ditanggapi Li Claudia Chandra untuk segera di tindaklanjuti.

Pantauan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel setelah adanya interupsi yang disampaikan Sudiar, entah siapa yang memberi komando, dalam hitungan menit beberapa staf DPRD Tangsel sibuk membawakan boks yang didalamnya berisi makanan ringan serta nasi kotak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan pimpinan DPRD maupun dari kesekretariatan yang ada di DPRD Kota Tangsel lantaran rapat paripurna tersebut masih berlangsung. (*/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.