Serpong, bidiktangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan akan tindak tegas jika ada oknum Satuan Polisi Pamong Praja yang kongkalikong dengan pihak swasta apabila ada pelanggaran dari pihak tersebut.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan dirinya akan memanggil dan menindak tegas apabila hal tersebut dilakukan oleh oknum Satpol PP.

“Ya tindak tegas. Pertama kami panggil lalu minta keterangan dan diberi peringatan,” katanya saat ditemui awak media di Gedung DPRD Tangsel, Selasa (23/11/2021).

Dirinya mengaku akan langsung berkoordinasi dengan Walikota Tangsel menanggapi hal tersebut.

“Kalau sudah keterlaluan kita beri tindakan tegas ya. Pastinya saya koordinasi dengan Pak Walikota, beliau yang menentukan,” ungkapnya.

Menurutnya sanksi yang akan diberikan bisa pemecatan pada oknum tersebut jika terbukti bersalah.

“Bisa jadi (dipecat, red),” ucap anak Walikota Serang tersebut.

Dilakukannya sanksi tersebut menurut Pilar lantaran membuat citra dari Pemkot Tangsel sendiri menjadi buruk di mata masyarakat.

“Pasti, jelas itu (membuat citra Pemerintah Kota Tangsel jelek, red). Bukan contoh yang baik kan dan juga melanggar hukum.” tandasnya. (*/Red)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.