Setu – Kegiatan Perayaan HUT BATAN ke 58 digelar di Kawasan BATAN Puspitek, Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan pada hari Minggu, (4/12-2016).

Acara yang diikuti seluruh karyawan dari instansi yang ada di lingkungan Puspitek yakni BATAN Puspitek, KIM-LIPI Puspitek, BPPT Puspitek dan Ristek Puspitek, dengan estimasi yang hadir 1600 orang.

Kegiatan yang berlangsung cukup kental dengan kekeluargaan nya ini mengadakan beberapa perlombaan berupa Colour Run, Fun Walk, Fun Game Music, Art. Ferformance dan Bazar.

Adapun Rute Colour Run, Star dari kantor Batan menuju bundaran KIM LIPI melaluil perempatan BPPT LSDE terus melintasi Taman Provinsi kemudian melintasi Gedung GWB, melintasi Posko Utama Puspiptek, Kantor DRN, Kantor Pusarpedal dan Finish kembali ke BATAN.

Untuk Rute Fun Walk, Star Kantor BATAN menuju bundaran Kantor GWB kemudian menuju Posko Utama Puspiptek, melintasi kantor DRN, melintasi Kantor Pusarpedal dan Finis kembali ke BATAN.

Acara dilanjutkan dengan hiburan sekaligus pengumuman pemenang dari masing masing kegiatan yang diperlombakan dan pembagian hadiah dan Grand Prize 1 unit Honda Revo. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.