Pondok Aren – Tekat tim sepakbola kecamatan Pondok Aren untuk merebut satu posisi di semi final Turnamen Sepakbola Brachsto Cup ke-I tahun 2016, setelah berhasil menang telak atas tim sepakbola Panser dari Ciputat dengan skor 3-1.

Penampilan gemilang tim Kecantan Pondok Aren asuhan Wahyudi ini berlangsung di Lapangan Parigi Baru Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel),Selasa sore (06/12).

Tiga gol pada laga itu disumbangkan oleh tim Pondok Aren dengan gemilang setelah unggul melawan kesebelasan Panser dari Ciputat.

Dipastikan akan melaju ke 8 besar dari 32 tim yang ikut berlaga di Tournament Brachsco sebelumnya bermain di putaran pertama menumbangkan Cibinong FC dengan skor 3-0.

Tim manager Kecamatan Pondok Aren Wahyudi juga staf Satpol PP ini menjelaskan, bahwa ikut sertanya tim kesebelasan tadinya hanya terbatas untuk ikut partipasi. Namun di babak putaran pertama ternyata menang melawan Cibinong PC

“Atas dukungan pak Camat, sepakat untuk maju terus. juga pegawai di kecamatan banyak yang hobi sepakbola,” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Panitia Tournament Brachcto Syafrudin turnamen kali ini antusiasme masyarakat untuk menyaksikan turnamen ini cukup tinggi.

“Walaupun lapangan tidak maksimal disebabkan musim hujan, tapi tidak menyurutkan para pemain dari 32 kesebelasan yang ikut dalam kompetisi ini untuk memperebutkan Piala Brachsto yang pertama, “pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.