Serpong – Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan menggelar seminar Keluarga pada hari Rabu (21/12-2016) lalu, di Resto Kampung Anggrek Serpong Kota Tangsel.

Dalam Program Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) DPD PKS Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Seminar Keluarga dengan tema “Bersama Cinta Meraih Syurga, Komitmen Indah Untuk Ibadah”.

Sebagai Narasumber Dra. Kinkin Annida, Kisma Fauzia S.Psi.,  acara yang diikuti oleh  80 peserta ibu- ibu dari 7 (tujuh) Kecamatan se-Tangsel. Tampak hadir perwakilan Walikota Tangsel, Chaerul Saleh, perwakilan Dinas BPMPPKB Tangsel

Menurut Kabid. Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Tangsel, Lilis Laila mengatakan tujuan dari acara ini adalah memberikan education Seksologi bagi para ibu dalam upaya dapat mempertahankan  benteng ketahanan keluarga.

“Agar setiap pasangan lebih meningkatkan cinta kasihnya, sehingga permasalahan  yang sering terjadi seperti perselingkuhan, perceraian dapat dihindarkan,” katanya.

Dalam testimoninya merasakan manfaatnya karena baru paham hal-hal yang dianggap tabu,  banyak yang belum paham dalam menjalin hubungan suami istri.

Untuk meningkatkan ketahanan keluarga dengan lebih memupuk  melakukan strategi  cinta kasih  bersama pasangannya masing – masing.

“Menjelang hari ibu ini kami ingin memberikan edukasi kepada para ibu agar bisa mencapai keluarga yang harmonis. Kita supporter mereka agar didalam rumah tangga ada keharmonisan,” ujarnya.

Selama ini banyak para istri mengira tugasnya hanya melayani suami saja cukup.

“Kami ingin bagaimana suami dan istri bisa menikmati selayaknya, sehingga memiliki keharmonisan dan tidak menjadi suatu beban,” ungkapnya.

Sebagai seorang istri harus bisa menempatkan hak dan kewajibannya kepada suami, begitu juga suami harus memberikan apa yang menjadi hak dan kewajiban istri. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.