Tangsel – Berkat informasi dari masyarakat tim Buser Reskrim Polsek Kelapa Dua yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, telah diamankan 2 (dua) orang penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Sabtu (7/1-2017)

Para tersangka telah melanggar Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) undang undang RI Nomor 35 tahun 2009.

“Tersangka bernama Ajat Bin Muksinin (32) warga Jl. Setia Kawan RT 003 RW 002 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan danbAsep Ricy Lisyuliandry als Cepot bin Joni Gaet (23) warga Kp Lengkong Gudang RT 005 RW 001 Kel Lengkong Gudang kec Serpong kota Tangsel,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Baca Juga :  Banjir Bandang Lebak, 8 Orang Dipastikan Hilang

Tempat kejadian perkara di Kp Lengkong gudang RT 005 RW 001 kel. Lengkong gudang Kec. Serpong Kota Tangsel.

Barang bukti dalam penangkapan tersebut terdiri dari 1 (satu) buah kotak permen yang berisi 2 buah plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu masing-masing dengan berat brutto 0,30 gr dan 0,28 gr, 1 (satu) set alat hisap Bing botol plastik, 2 (dua) buah sedotan bekas pakai, 1 (satu) buah cangklong kaca bening bekas pakai, uang tunai total Rp 7.600.000, 1 (satu) buah tas selempang yang bersisi, 3 buah korek api, 1 (satu) timbangan digital merk Kris chef warna abu abu, 6 bungkus plastik klip bening ukuran kecil dan 1 tutup botol warna krem yang terdapat, 1 buah cangklong kaca bening bekas pakai dan 2 buah sedotan bekas pakai.

Baca Juga :  Pencuri "Pecah Kaca" Di Gelandang Polisi

Menurut AKP. H. Mansuri, kronologis kejadian di saat anggota buser Polsek Kelapa Dua, mendapat informasi ada penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah yang beralamat di Kp Lengkong Gudang RT 005 RW 001 Kel Lengkong gudang kec. Serpong Kota Tangsel.

Atas info tersebut team Buser Polsek Kelapa Dua di pimpin Kanit Reskrim Iptu Hitler Napitupulu SH, menuju ke TKP, kemudian dilakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Pemilu Serentak 2019,
KPUD Kota Tangsel Gelar Pangelaran Seni Budaya Betawi

Untuk selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeladahan terhadap pelaku dan didapat barang bukti 2 bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan di atas pintu kamar.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kelapa Dua untuk dilakukan penyidikan, dan dilakukan tes urine kepada tersangka dengan hasil Positip. (Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.