Serpong Utara – Dalam peresmian SMPN 22 oleh Walikota Tangsel, pada kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Pendidikan, H. Mathoda, mengatakan awalnya dirinya ragu, sekolah ini dapat selesai, namun karena tim yang bagus dari kementerian, akhirnya sekolah ini terbangun di atas lahan rawa milik eks desa.

“Bangunan ini dibangun di atas lahan 7000 meter, dengan bangunan 6 lokal, dilengkapi dengan prasarana lainnya dengan anggaran sebesar Rp 2,6 miliar dari anggaran APBN,”katanya.

Menurut Hi. Mathoda, untuk murid-murid yang ada saat ini, merupakan murid tahun pertama, diharapkan di gedung yang baru ini, kegiatan belajar dan mengajar lebih optimal.

“Ini angkatan pertama, diharapkan mereka bisa menikmati kondisi sekolah yang baru dibangun ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kepala SMPN 22 Kota Tangsel, Nindin Komarudin menjelaskan,” Hampir enam bulan, Kami menumpang di SDN Lengkong Karya dengan jumlah murid ditahun ajaran 2015-2016 sebanyak 129 orang dan jumlah guru ditambah staf tata usaha sebanyak 16 orang plus kepala sekolah,”pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.