Serpong – Kampanye Terbuka WH Paslon nomor 1 berlangsung di lapangan Sunburst BSD CITY berlangsung hari ini, Minggu (15/1-2017) menghadirkan Paslon No. 1 DR.H.Wahidin Halim,
M.Si – H.Andika Hazrumy, S.Sos, M.Ap.

Sebelum dimulainya pelaksanaan kampanye Akbar pukul 08.30 wib dilaksanakan Giat Technical Wall Game dalam Rangka Pengamanan Rapat umum Kampanye Terbuka Pemilihan Gubernur Banten Paslon No Urut 1 ( Dr H. Wahidin Halid – H. Andika Hazrumy Sos, MAP ) yang di pimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan beserta PJU Polres Tangerang Selatan dan dari pihak Kodim yang di wakili Oleh Pasiops Kapten Arh Tarsan.

Dilanjutkan pada pukul 09.15 wib Apel Pam dalam Rangka Rapat umum Kampenya Terbuka Pemilihan Gubernur Banten Paslon No Urut 1 ( Dr H. Wahidin Halid – H. Andika Hazrumy Sos, MAP ) Yang di Pimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan SIK, MSI

Pengamanan dengan jumlah total 688 personil dengan Komposisi pasukan jajaran Kodim 100 personil, Pimpinan Pasi Ops Kapten Tarsan, Sabhara Polda Kompi 7 berjumlah 100 personil dengan Pimpinan AKP Kusriyana dan Polres Tangsel beserta Polsek dan Jajaran Polres Tangsel sebanyak 488 personil, Pimp. Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol. Bachtiar Alfonso. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.