Setu – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel menggelar Press Release Pemusnahan Barang Bukti Narkoba pada hari Rabu (18/1-2017) di Gedung BNNK Tangsel Jalan Raya Puspitek Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB pagi ini yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Drs. Benyamin Davnie dan Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Heriono dan Gerakan Anti Narkotika (GRANAT).

Dalam penyampaiannya, Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Hariono mengatakan tim gabungan dari BNN Provinsi Banten dan BNN Kota Tangsel telah berhasil menangkap 3 orang tersangka AB, M. TJ. Alias Asep, FK alias Bendot pelaku peredaran gelap narkotika.

Barang bukti jenis sabu yang berhasil disita dalam pengungkapan jaringan Tangerang ini adalah, 1 (satu) bungkus dalam pastik klip bening Narkotika jenis sabu seberat 2,47 gr, 1 (satu) bungkus dalam plastik bening Narkoba jenis sabu seberat 54,555 gr, Narkotika jenis sabu dlm dompet seberat 0,699 gr. dari 3 (tiga) tersangka tersebut.

“Hari ini kita akan memusnahkan narkoba jenis Sabu ini, bagi para pelaku akan di kenakan pidana penjara paling singkat 6 tahun,” kata AKBP. Heri.

Sementara itu, Wakil Walikota, Drs. Benyamin Davnie dalam sambutannya sebelum dilaksanakan pemusnahan tersebut, mengatakan kita memperoleh prestasi oleh BNN Kota Tangsel dan prestasi ini menjadi begitu indah ditengah-tengah keterbatasan beliau.

“Bagi kami Pemerintahan Tangsel memberantas Narkoba adalah harga mati,” ujar Drs. Benyamin Davnie.

Oleh karena itu Pemkot terus mensuport BNNK Tangsel untuk memberantas Narkoba.

“Secara komitmen kami memberantas Narkoba sampai ke akar akarnya karena dari sisi agama Narkoba di haramkan,” ungkapnya.

Maka dari itu Walikota Tangsel berharap agar para pemuda menjauhi narkoba.

Kegiatan press release pemusnahan barang bukti narkoba selesai pukul 10:30 Wib. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.