Pamulang – Pelantikan Sekda Tangsel Definitif berlangsung hari ini, Jum’at (20/1-2017) di lantai 4 gedung Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel, Drs. Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel, H.M. Romlie, Wakapolres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso, Tokoh Masyarakat Tangsel, H. Zarkasih Nur.

Tampak juga hadir para tamu undangan lainnya dan pejabat SKPD Pemkot Tangsel dan Komunitas Blandongan serta Badan Musyawarah Tangsel (Bamus).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Nomor : SKEP 133/Kep 51-Huk/2017, tanggal 20 Januari 2017.

Dalam sambutannya, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) merupakan hirarki tertinggi bagi PNS dilingkup Pemkot Tangsel. Sekda juga memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan administrasi dan juga proses roda pemerintahan di Kota Tangsel.

“Jabatan Sekda merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak,” kata Hj. Airin.

Tantangan yang harus dihadapi bagaimana membangun organisasi birokrasi yang solid sehingga mempunyai keseragaman langkah.

Birokrasi yang solid, kuat, dan tangguh merupakan efesiensi dan efektifitas dalam roda pemerintahan dalam membangun Tangerang Selatan.

“Membangun birokrasi yang melayani masyarakat bukan birokrasi yang memikirkan diri sendiri tetapi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya dalam sambutan pelaksanaan pelantikan Sekda. Tangsel.

Setelah itu, Walikota melantik Sekda. Tangsel, H. Muhamad dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

One reply on “Pelantikan H Muhammad Sebagai Sekda Tangsel Definitif”

  1. Ya. Selamat menjalankan amanah dari Pimpinan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangsel yg terus membangun. kami rakyat kecil mengucapkan Selamat Bekerja…semoga Sukses.

Comments are closed.