Tangsel – Penemuan mayat diduga sakit didalam kamar mandi DC 2 Tangerang disalah satu minimarket, Jumat (20/1-2017), oleh unit Reskrim Polsek Curug telah dilakukan pengecekan penemuan mayat seorang laki-laki tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan tempat kejadian perkara di salah satu kamar mandi Indomaret DC 2 Tangerang, Desa Kade Kec. Curug Kabupaten Tangerang.

“Korban an. Muhammad Ali Tahir (40) beralamat Jalan Mayang Sari B No. 24 RT.14/15 Tugu Utara Jakarta Utara,” katanya.

Dari keterangan saksi, Dwi Sudihartono (50) mengatakan berawal korban selaku supir bersama saksi selaku kernetnya, mengirim barang ritel ke indomaret DC 2.

Sebelumnya, korban sudah mengeluh sakit pada bagian dada dan seluruh tubuhnya, sesampainya korban makan dengan saksi lalu istrahat rebahan ditempat istrhat supir.

Setelah istrahat sekira jam 13.00 Wib korban pergi kekamar mandi namun korban tak kunjung keluar dari kamar mandi setelah mencari korban, ternyata korban ditemukan di dalam kamar mandi supir oleh para saksi telah meninggal dunia dengan tidak mengenakan pakaian.

Dari hasil pemeriksan petugas Polsek Cisauk, pada tubuh korban tidak temukan ada luka yang diakibatkan kekerasan. (Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.