Tangerang – Ditemukan mayat seorang laki-laki di depan sebuah ruko pada hari Kamis (26/1-2017) sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Borobudur Raya No.52 RT.003 RW.017 Kel. Bencongan Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Menurut saksi yang mengetahui, PUTUT saat berjalan depan ruko dan melihat ada sesosok mayat terlentang didepan teras ruko.

Kemudian saksi memberitahukan kepada temannya apa yang saksi lihat dan mereka mendekat dan memegang tangan korban dan sudah keadaan meninggal.

Saat dikonfirmasi, Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan bahwa saksi menemukan orang tergeletak di depan ruko.

“Dari identitas korban bernama Jahidi (46) yang beralamatkan Kp. Gagaden RT. 008 RW.003 Desa Tambiluk Kec. Petir Kab. Serang Banten,” katanya.

Barang bukti yang ditemukan berupa 1 (satu) lembar KTP a.n. JAHIDI, 1 (satu) buah dompet berwarna hitam dan uang sebesar Rp. 30.000.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas AIPTU SUDIRO dan memberitahukan kepada Piket Reskrim, Kanit, Panit dan piket Reskrim Polsek Kelapa Dua dan  langsung mendatangi TKP.

Petugas Polsek Kelapa Dua langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan, korban diduga meninggal karena sakit.

Korban diperkirakan seorang gelandangan dan mayat dikirim ke RS Umum Tangerang. (Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

One reply on “Penemuan Mayat Di Depan Ruko”

  1. ko udah ada identitasnya tapi ko di kira gelandangan kan ada ktp harusnya diantarkan kealamt tsb

Comments are closed.