Serpong – Dukungan memenangkan Paslon No 1 WH-ANDHIKA semakin meningkat dari berbagai elemen masyarakat. Seperti yang dilakukan warga Oto Parts BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (01/02/2017)  malam, menggelar acara pernyataan dukungan kepada WH – Andhika dan siap memenangkan di Pilgub Banten 2017.

Sekitar lebih kurang 50 warga Oto Parts BSD menyatakan dukungan dan siap memenangkan WH-Andhika. Seperti yang disampaikan langsung oleh Dani Ketua APBA, kami melihat figur WH – Andhika pantas untuk dipilih di Pilgub Banten 2017 nanti.

Kami memberikan dukungan dan siap memenangkan paslon No 1 melihat program kebersihan, penataan dan pemberantasan korupsi yang  siap ditegakkan di Propinsi Banten.

Mudah – mudahan apa yang menjadi harapan mereka, khususnya warga Oto Parts BSD dapat terealisasi dikemudian hari dan semua bisa dibenahi oleh paslon WH – Andhika.

“Mereka adalah pasangan yang cocok, karena pengkombinasian senior dan junior sehingga regenerasi berjalan baik,” harap Dani,” kata Dani selaku Ketua Paguyuban APAP, Serpong.

Menurutnya, warga oto parts sudah satu suara dan bulat untuk  memenangkan WH -Andhika dan ini murni dari warga sendiri dan tidak ada kontrak politik atau embel – embel dibelakang hari.

Sedangkan H.Wahyu Wibisana Ketua Umum Laskar Anggrek, mengatakan ini membuktikan tingkat kepercayaan warga  terhadap pasangan WH-Andhika sangat tinggi dan diterima masyarakat luas.

“Kehadiran saya malam ini, karena warga Oto Parts BSD mengundang saya pada acara pernyataan sikap warga untuk mendukung Paslon No 1 WH-Andhika,” kata Wahyu menambahkan.

Dikatakan Wahyu, bahwa Laskar Anggrek (LA) merupakan salah satu tim pemenangan WH-Andhika, melihat antusias warga Oto Parts BSD untuk turut serta mensukseskan Pilgub 2017 dan memenangkannya.

“Doakan saja, Laskar Anggrek menargetkan 72% suara untuk kemenangan WH-Andhika di Tangerang Selatan. Semoga dukungan yang diberikan warga Oto Parts BSD menambah keyakinan kami untuk kemenangan no urut 1 pada tanggal 15 Januari 2017 nanti,” kata Wahyu kepada awak media.

Sedangkan Hadi salah satu warga Oto Parts menegaskan saya pilih WH-Andhika seratus persen. Dan kami siap untuk mengawal dan mengawasi TPS-TPS secara sukarela. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.