Serpong Utara – Sembilan ratus ribuan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pun tak luput dari kegiatan yang dilakukan dalam Pilgub Provinsi Banten 2017 untuk mengikuti pencoblosan kertas surat suara guna memilih calon gubernur dan wakil gubernurnya.

Termasuk salah satunya orang nomor satu di Kota Tangsel yaitu Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany yang menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, kawasan perumahan Cluster Nerada Alam Sutera, Kel. Pakulonan, Serpong, sekitar Pukul 09:00, Rabu (15/2-2017).

Dengan didamping putranya, TB. Ghifari, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mendatangi TPS 20 untuk nenyampaikan hak suaranya dilokasi penyoblosan dengan jumlah DPT 307 pemilih.

Senyuman dan lambaian tangan tak pernah lepas dari Hj. Airin Rachmi Diany yang melakukan pencoblosan dengan didampingi putranya.

Selain melambaikan dan mengubar senyum ke sejumlah awak media, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany pun bertegur sapa dengan sesama tetangga yang ingin melaksanakan pencoblosan di TPS tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa pihaknya berharap agar Pilgub Banten di Tangsel berlangsung lancar dan aman.

Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel, pihaknya sudah menjalankan instruksi pimpinan Partai untuk mendukung paslon yang diusung oleh Partai dan diharapkan dapat sukses di Tangsel ini.

“Saya berharap partisipasi warga Kota Tangsel bisa tinggi dalam menggunakan hak politiknya. Karena ini untuk kemajuan dan pembangunan bangsa di masa mendatang,” tuturnya yang berharap seluruh masyarakat Tangsel hendaknya menggunakan hak politiknya dalam satu hari ini. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.