Cisauk – Telah terjadi laka lalin antara mobil Avanza dengan pengendara motor jenis metic, Kamis (30/3-2017) di Jalan Raya Cisauk (Bunderan Avani) Ds. Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

Pengendara mobil jenis Avanza Nopol B 1380 WQ yang belum diketahui identintas yaitu dalam kondisi sedang tidak sadarkan diri.

Sedangkan seorang pengendara motor jenis metic yang tersenggol oleh kendaraan tersebut mengalami luka yang cukup serius. Kondisi motor saat di TKP sudah tidak di ketemukan, diduga sudah di amankan oleh warga setempat.

Baca Juga :  Walikota Tangsel Kampanyekan Perbaikan Gizi Pada 1000 HPK

Tak lama setelah kejadian anggota Satlantas Polsek Cisauk mendatangi TKP guna mendalamin kejadian dan melakukan olah kejadian. Sementara kedua Korban di larikan ke Rs.Selaras.

Menurut salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Madrofi mengatakan mobil Avanza B 1380 WQ tersebut berputar putar seperti kehilangan kendali sehingga menyenggol pengendara yang sedang di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Dinilai Strategis, Bupati Tangerang Imbau Masyarakat Dukung TMMD 105 Kronjo

“Mobil setelah menyenggol motor lalu menabrak trotoar dan dapat berhenti dengan sendirinya,” katanya.

Melihat kejadian tersebut warga langsung berhamburan melakukan pertolongan dan melihat kondisi saat itu.

“Didugaan sementara pengemudi mengalami luka dan tidak sadarkan diri lalu di larikan ke Rs. terdekat. Untuk pertolongan awal,” ujarnya.

Akibat kecekakaan tersebut situasi lalin sedikit tersendat karena banyak warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga :  Kurangnya Rambu Peringatan
Sering Terjadi Kecelakaan di Jalan Siliwangi Tangsel

Sementara kecelakaan sudah ditangani oleh Polsek Cisauk untuk proses lebih lanjut. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.