Serpong – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 143 tahun yang akan digelar pada Sabtu 1 April 2017, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersiap untuk ikut dalam rangkaian kegiatan Pawai Kebudayaan di acara tersebut.

Menurut Kabid. Kebudayaan Dinas Pendidikan Kota Tangsel, H. Hamdani mengatakan delegasi kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan dalam rangka HUT Kabupaten Pandeglang ke 143.

“Dalam delegasi itu kita akan membawa Kebudayaan Tangsel, ada ondel-ondel dan seni budaya betawi lainnya,” katanya saat pemberangkatannya ke acara tersebut, Sabtu (1/4-2017 di Rawa Buntu Serpong.

Ikut dalam rombongan yang berjumlah sekitar 100 orang, Jawara dari Padepokan Legoso Ciputat Timur bersama-sama berangkat menuju Kabupaten Pandeglang dengan menggunakan beberapa kendaraan. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.