Tangsel – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, di tempat kejadian perkara (TKP),Jalan Raya STPI Curug Km. 5 Kec. Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/4-2017).

“Tronton HINO D 9007 MM, pengemudi An. AGUS SUHERMAN, (47) warga Kp. Babakan Kamulyan Rt. 02/01 Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat, dan korban pejalan kaki An. IMAM MAULANA (38) dengan alamat Tegal,” kata Wakapolsek. Curug, AKP. H.Mansuri.

Menurutnya dari kronologi kejadian pengemudi Tronton HINO D 9007 MM datang dari arah Bitung menuju Panongan melalui tempat kejadian.

Sesampainya di tempat kejadian, korban IMAM MAULANA meloncat ke atas bak Tronton tersebut dengan maksud ingin menumpang.

Saat melompat korban IMAM MAULANA terjatuh dari Tronton tersebut dan tergilas ban kiri belakang Tronton. Akibat kejadian korban mengalami luka robek pada pangkal paha sebelah kiri, kantong kemih pecah, telapak kaki kanan hancur.

Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS. SILOAM dan kasus ditangani oleh laka lantas Polres Tangerang Selatan. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.