Serpong – Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Irawan meresmikan Gedung baru Kepolisisan Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel) yang berlolasi di jalan Promometer, Lekong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (21/4/2017).

Setelah 8 tahun berdiri, Kota Tangerang Selatan akhirnya resmi memiliki gedung baru Polres sendiri. Peresmian Mapolres Tangsel itu dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M. Irawan.

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan jajaran, pimpinan DPRD Tangsel dan jajaran, dan organisasi masyarakat, serta Tokoh Masyarakat Tangsel.

Dalam peresmian gedung polres baru ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Irawan, meminta agar Polres Tangsel dapat meningkatkan pelayanan dan dapat berinteraksi, serta dapat memudahkan pelayanan kepolisian yang ada di Tangsel.

“Dengan adanya gedung polres baru kita juga bisa mengoreksi kinerja Kapolres beserta jajarannya, dengan interaksi yang baik, begitu letak yang strategis dengan pemerintahan Tangsel, ” katanya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen. M. Irawan juga berterimakasih kepada Walikota Tangsel, beserta jajarannya atas dana hibah yang diberikan, guna terbangunnya Polres Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya berharap agar jajarannya dapat meningkatkan kinerja anggotanya dalam melayani masyarakat.

“Dan Minggu depan akan diadakan sertijab Kapolres Tangsel yang baru dan
kurangi komplain masyarakat agar terayomi, bersih dan enak agar bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.