Serpong – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany minta warga Tangsel bisa memanfaatkan air bersih dan layak pakai untuk menjadi sumber kehidupan di Tangsel.

“Air bersih ialah air yang baik untuk kesehatan serta dapat dikonsumsi dengan baik, khususnya oleh warga Tangsel,” ujarnya saat menghadiri peringatan Hari Air Sedunia di Taman Kota 2 Tangsel, Selasa (2/5/2017).

Menurut Walikota Tangsel, menjadi hal penting juga untuk mengetahui dan mendapatkan pengajaran serta pengetahuan penting akan air bersih, karena air menjadi pokok utama dalam sumber kehidupan manusia.

“Untuk melakukan bahkan memberitahu kan tentang air bersih, tak hanya peranan orang tua maupun keluarga namun juga menjadi peranan penting bagi masyarakat serta peranan pemerintahan, akan air bersih,” ungkapnya.

Walikota Tangsel, Hj. Airin berpendapat, untuk mendapatkan air bersih juga dapat dengan mengolah air limbah menjadi air bersih layak konsumsi.

“Dengan adanya pengolahan air limbah nantinya diharapkan agar bisa mendorong dan menambahkan jumlah air bersih yang ada di Tangsel,” tukasnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.