Pondok Aren – Guna menimalisir tindak kejahatan Curanmor, jajaran kepolisian Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan “Operasi Bersinar” setiap hari sampai tanggal 16 April 2016.

Untuk kali ini bertempat di Jalan Bintaro Utama Sektor 9 Kota Tangerang selatan, berlangsung kegiatan Operasi Bersinar yang di pimpin oleh Wakapolsek Pondok Aren AKP. Achmad Sugandi dan Kanitlantas Renta H.M pada hari Sabtu (9/4-2016) dini hari dimulai pukul 00.15 WIB.

Personil yang dilibatkan dalam operasi Bersinar tersebut sebanyak 50 personel gabungan Polsek Pondok Aren, personel Polres Tangsel serta  dibantu dari personel  Citra Bhayangkara.

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi dilakukan pengarahan, agar dalam melaksanakan kegiatan nanti tetap menjaga faktor keselamatan diri disertai Tegur Sapa Salam.

Sasaran dari pada operasi  yaitu Senjata tajam, senjata api, narkoba, dan bahan peledak lainnya, sekaligus pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor.

Dari Operasi Bersinar kali ini alhasil dan berhasil mengamankan 3 unit kendaraan bermotor roda dua yang tidak di lengkapi dengan surat – surat yang sah, menindak  pelanggaran lalu lintas.

Tujuh STNK di lakukan penilangan Tanpa Surat izin Mengemudi (SIM), dan yang menarik, petugas kepolisian berlarian mengejar sebuah mobil sambil meletupkan senjata sebanyak tiga kali keatas sebagai tanda peringatan.

Kejadian tersebut berlansung saat melihat salah satu mobil yang hendak melintas, namun berbalik arah dan berhasil lolos begitu melihat ada kegiatan operasi, diduga mobil tersebut berlari kearah Tol. Kegiatan tersebut di liput langsung oleh ANTV. (Sugeng)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.