Ucapan Idul Adha

Ciputat Timur – Tangsel Community (T.Com) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian Bazar Murah dan Donor Darah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Acara Bazar dan Donor Darah terpusat di Lapangan Rengas Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur diawali dengan kegiatan senam bersama Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (20/5-2017). Selain senam bersama, juga digelar bazaar makanan serta pasar murah yang diikuti oleh anggota dan sponsor kegiatan sosial ini se-Kota Tangsel.

LapanganSepakbola Rengas disulap menjadi arena bazar dan pasar murah. Stan bazar yang disiapkan oleh panitia Tangsel Community. Mereka menjajakan produk makanan, Sembako Murah, kerajinan dan makanan olahan unggulan masing-masing peserta.

Baca Juga :  RSUD Kabupaten Pringsewu Tambah Layanan

Kegiatan ini diikuti pula oleh seluruh anggota dan panitia Tangsel Community, Warga Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur dan sekitarnya.

Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie saat senam sehat bersama warga mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Tangsel Community ini.

“Tujuan kita hari ini untuk kebersamaan dan kekeluargaan, berbahagia bersama. Saya minta kita semua tidak hanya melihat acara seremonialnya, namun adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi, agar acara ini lebih bermanfaat ke depannya ,” ujar H. Benyamin Davnie.

Baca Juga :  Hj. Airin Resmikan TPS3R Bersih RW 09 Kelurahan Rengas

Pantauan Bidiktangsel.com, pembukaan bazar ditandai dengan pengguntingan pita oleh Camat Ciputat Timur Kota Tangsel, H. Durrahman yang didampingi oleh Abah Anwar (Ayahanda Ibu Walikota Tangsel), Ketua Tangsel Community Amrizal AB, SE, Bp Agus Kepala Kelurahan Rengas, Ibu Indah Anggota DPRD Tangsel, Hj Rita Juwita Ketua Koni Tangsel dan Bp. Hamka Kodiklat TNI

“Terimakasih kepada panitia telah melaksanakan acara menyambut bulan Ramadhan di Lapangan Rengas Ciputat Timur ini, dan hari ini juga dilaksanakan bazar murah dan donor darah,” kata H. Durrahman.

Baca Juga :  Tangsel Community Akan Gelar Bazar Dan Donor Darah

Keceriaan dalam kegiatan menyambut bulan ramadhan tampak dengan membaurnya seluruh warga masyarakat. Mereka senam sehat, bernyanyi bersama hingga berjoget yang juga diikuti seluruh pejabat dan masyarakat.

“Acara ini berlangsung 2 (dua) hari sampai besok Minggu 21 Mei 2017. Setelah ini akan ada beberapa kegiatan lain bersama Artis ibukota Ita Purnamasari, Bang Narji Cagur dan Grave Band. Saya berharap dengan kegiatan bazar murah dan donor darah menyambut bulan suci Ramadhan ini, dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Amrizal. (*)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.