Pamulang – Upaya Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Operasi Bersinar (Bersihkan Sindikat Narkoba) 2016, sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba.

Kali ini Senin 11 April 2016 Kepolisian Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Kasatresnarkoba Tangsel AKP. Agung Nugroho menggelar acara penyuluhan bagi karyawan Diva Karaoke yang beralamat di Jalan Raya Pamulang, Kecamatan Pamulang Tangsel.

AKP Agung Nugroho dalam kesempatan tersebut didampingi bawahannya, beserta Wakapolsek Pamulang AKP Enung Holis, dihadapan jajaran manager dan puluhan karyawan Diva Karaoke.

“Mereka diharapkan agar paham, apa itu narkoba, undang–undang yang mengatur tentang narkoba, dan jenis narkoba serta dampak narkoba, seperti ganja, shabu, alat hisapnya, dan efek sakau,” ujar AKP. Agung Nugroho.

Seusai acara dalam wawancaranya dengan wartawan, Mercy selaku manager operasional Diva Karaoke menyampaikan ras terimakasih dan menyambut baik atas terselenggaranya acara penyuluhan tentang narkoba ini.

Menurutnya juga bahwa setiap tahunnya Diva Pusat kepada seluruh Diva Karaoke di Indonesia dalam hal peringatan antisipasi narkoba baik terhadap pengunjung maupun para karyawan sendiri.

Saat ditanya, apakah siap bila sewaktu- waktu ada tantangan untuk dilakukan tes urine bagi karyawan maupun para pengunjung Diva Karaoke ?

“Kalau untuk dilakukan tes urine silahkan, bila ada yang positif terkait kasus narkoba, maka akan langsung dipecat tanpa peringatan lagi,” pungkasnya. (Sugeng)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.