Pondok Aren – Jajaran Polsek Pondok Aren, kembali berhasil mengamankan 5 orang remaja yang biasa parkir liar di.Jalan Graha Raya Bintaro Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mereka terjaring dalam Operasi Preman, Sabtu siang (17/6-2017).

“Sesuai dengan sandinya, Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk mencipta kan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan damai,” kata Kanit Reskim Polsek Pondok Aren Iptu. Erwin Subekti, kepada media BidikTangsel.com.

Operasi, kami lakukan pada jam-jam rawan, terkait dengan tindak kriminal yang menjadi tren selama bulan puasa, termasuk parkir liar.

“Masyarakat banyak yang mengeluh dengan keberadaan mereka, ada lima orang Kami bawa ke Polsek diantaranya TB l46), MM )23), JL (22), RM (20) dan KY (31), karena tidak cukup bukti, hanya diberikan pengarahan dan membuat pernyataan, selanjut diperbolehkan pulang,” ujarnya

Erwin menambahkan, “Untuk tindakan kriminal, seperti pencurian rumah kosong, begal, dan kejahatan lainnya, tentu kita tindak. Dari teman-teman reserse melakukan penindakan, kalau itu kan rutin, dilakukan setiap saat,” tegasnya.

[ads1]

Sementara itu, Rachmat warga setempat menyambut baik pihak kepolisian, walaupun hanya sebatas peringatan, minimal mereka tidak mengulangi dan meresahkan pengguna jalan.

“Kalau sekedar membantu Parkir biar aman, tidak jadi masalah, namun mereka selalu berkelompok, terkadang mereka sambil mabuk,” kata Rachmat. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

One reply on “Polsek Pondok Aren, Ciduk Lima Orang Parkir Liar”

  1. mantaaap……
    untuk warga masyarakat agar selalu aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing masing

Comments are closed.