Serpong – Penutupan cara malam puncak dan Pentas Seni (Pensi) Sekolah Stella Maris BSD Kota Tangerang Selatan pada hari Jumat (26/2-2016).di BSD City. Acara yang menggelar acara sekaligus Malam Puncak dan Pentas Seni Stema Cup 2016.

Pelaksanaan kegiatan perlombaan dan pentas seni yang dilaksanakan pada tanggal 22-26 Februari 2016, yang diikuti sekitar 20 sekolah di Kota Tangsel dalam perlombaan Stema Cup 2016

Berbagai perlombaan diantaranya Futsal, Short Movie, Modern Dance, Band, Tari tradisional, dan Fotografi dilaksanakan di Stema Cup 2016

Kepala Sekolah SMP Stella Maris, Frist Eka Styani, mengatakan, “Bertujuan menumbuh kembangkan bakat, potensi, kreativitas, siswa dan yang terpenting adalah menumbuhkan rasa kekeluargaan antara sesama siswa dari berbagai sekolah.”.

Sekolah Stella Maris berkomitmen membangun Generasi Platinum yang cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia, serta turut menciptakan dan menumbuhkan karakter entrepreneur kepada siswa sejak usia dini seperti percaya diri, komunikatif, dan berani untuk tampil di muka umum.

“Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama siswa dan pengurus OSIS SMP Stella Maris,” katanya. Acara yang juga dihadiri tamu- tamu kehormatan dari beberapa sekolah yang ikut andil dalam kegiatan Stema Cup 2016. (Sugeng)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.