Serpong – Selahturahim dan Berbuka Puasa Bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam ‘Poros Madani’ yakni Pemkot. Tangsel, FKPPI Tangsel, LMP Tangsel dan KBPP Polri Tangsel.

Tema dalam acara tersebut adalah “Satukan Tekad, Derap dalam langkah sebagai Agen Of Change Develoment Kebijakan Disdikbud Tangsel yang lebih baik”, Selasa (21/6-207) di RM. Jati Jalan Raya Ciater, Kel. Rawa Mekar, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama Menteri RisTek Dan Pendidikan Tinggi

Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindik) Kota Tangsel, Drs. Taryono, M.Si, Ketua Umum Poros Madani Kota Tangsel, St. Syahrinaldin, SE, Sejumlah tokoh Ormas, Sejumlah tokoh LSM, Sejumlah tokoh pemerhati pendidikan, Sejumlah tokoh Media.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Poros Madani, St. Syahrinaldin, SE yang akrab di sapa Aldin mengatakan bahwa sejalan dengan waktu terbentuknya Kota Tangsel dan keberadaan Poros Madani yang sudah terbentuk hampir tiga tahun.

Baca Juga :  Warga Tangsel Bisa Manfaatkan Kartu JKN-KIS di FKTP Manapun

“Poros Madani akan melakukan evaluasi kepengurusan sehingga menjadi wadah dan dilegalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Selesai memberikan sambutannya, Aldin mengajak kepada yang hadir untuk ikut dalam membagi-bagikan takjil bersama, kepada pengendara yang lewat di Jalan Raya Ciater.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.30 WIB sampai dengan saatnya berbuka puasa, acara berjalan aman dan kondusif. (*)

Baca Juga :  KONI Kota Tangsel Gelar Musorkot Ke II Tahun 2017

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.