Pondok Aren – Dalam rangka pengamanan acara Syukuran Harlah Prof.Dr. KH.Said Aqil Siroj.MA ke 65 di Bengkel Kreatif Hello Indonesia, Jalan Graha Raya Bintaro, Kel. Parigi Baru, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/7-2017).

Dalam apel pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek. Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta dan Danramil 19 Pondok Aren, Kapten CBA T. Siregar dengan total kekuatan pengamanan 119 personel.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Gelar Acara Halal Bi Halal

Dalam arahan Kapolsek Pondok Aren mengatakan untuk para petugas pengamanan agar melaksanakan tugasnya sesuai perintah.

“Personil agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan plotingan yang sudah ditentukan di Sprint,” katanya.

Rencananya kegiatan acara Syukuran Harlah Prof.Dr. KH.Said Aqil Siroj.MA ke 65 dimulai pada pukul 19.00 WIB dan sebagai Ketua panitia acara tersebut M. Holis selaku pemilik Bengkel Kreatif Hello Indonesia.

Baca Juga :  Hj Airin : Sumbangsih Para Pemuda Yang Sudah Melahirkan Sumpah Pemuda

Apel gabungan tersebut berakhir pukul 16.30 wib dan dilanjutkan penempatan personil sesuai ploting dengan kekuatan pengamanan 119 orang dengan rincian Polres Tangsel, Koramil 19 Pondok Aren dan Polsek Pondok Aren. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.