Tangsel – Dari hasil pengembangan kembali Team Satres Narkoba Tangerang Selatan (Tangsel) pimpinan AKP Agung Nugroho telah berhasil menangkap tersangka pengedar Narkotika Jenis Sabu.

Tersangka dengan identitas ODB ( 20) alias si Buluk, warga Jombang Rawa Lele Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan dengan status seorang mahasiswa.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel Ipda. Mulyawan mengatakan barang bukti yang berhasil di sita oleh petugas berupa 1 bungkus bekas rokok di dalamnya diduga narkotika jenis sabu 0,45 gram dan sebuah alat timbang.

[ads2]

“Tempat kejadian perkara di tempat tinggal tersangka di Jombang Rawa Lele Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan,” katanya.

Dari kronologis kejadian dan hasil pengembangan, tersangka yang ditangkap unit 1 opsnal yang dipimpin oleh Ipda Eko Nopendi, SH berhasil menangkap tersangka Buluk saat berada ditempat tinggalnya.

Tersangka si Buluk ditangkap karena memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram berikut 1 alat timbang dengan sabu yang di sembunyikan didalam speker salon.

Dari keterangan pelaku sabu tersebut diperoleh dari Heru yang masih dalam penyelidikan petugas.

Saat ini tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) guna penyelidikan lebih lanjut. (HMS).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.