Tangsel – Seorang warga Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kedapatan memiliki 1 plastik klip bening berisikan Narkotika jenis shabu berat brutto 1,00 gram.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, Ipda. Mulyawan tersangka berhasil di tangkap di tempat kejadian perkara, Jalan Jalur Sutera Kel. Pinang Kec. Pinang Pakulonan Kabupaten Tangerang, Rabu (5/7-2017).

[ads1]

“Kasatresnarkoba Polres Tangsel AKP Agung Nugroho bersama team kembali berhasil telah menangkap tersangka pengedar Narkotika jenis sabu seberat 1.00 gram,” katanya.

Tersangka SA (22) warga Jalan Muja Kemping Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangsel dengan barang bukti
1 plastik klip bening berisikan Narkotika jenis shabu berat brutto 1,00 gram.

Dari kronologis kejadian, tersangka yang berhasil di buntuti unit 2 Opsnal berhasil ditangkap ketika menyembunyikan narkotika jenis shabu di dekat pohon yang berada di TKP saat akan menjual sabu kepada orang lain.

Dari hasil interogasi petugas, Narkotika jenis shabu didapat dari teman tersangka AR (DPO) dan tersangkat menjual sabu sebagai perantara kurang lebih baru dua bulan, dari penjualan tersangka mendapatkan keuntungan Rp .200.000,-dan tersangka juga mengkonsumsi sabu secara gratis.

Akibat perbuatannya tersangka berikut barang bukti diamankan di kantor Satuan Res Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.