Setu – Politisi Partai Gerindra, Taufik MA resmi menjadi Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan (Tangsel) yang sebelumnya dijabat oleh Ahadi dan diberhentikan pada April 2017 lalu.

Peresmian tersebut terlihat, saat dirinya dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tangerang Dr. Hj. Nirwana di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Serpong, Senin (10/7/2017).

“Dengan melantik saudara Taufik, saya harapkan mampu mewakili rakyat dan mampu menyalurkan aspirasi Rakyat,” kata Kepala PN Tangerang.

[ads1]

Menurutnya, pelantikan merupakan moment pemberian amanat yang dilaksanakan secara ceremonial atau resmi karena tertib administrasi pada penerapannya sehingga tidak melanggar ketentuan hukum.

“Saya ingin hal ini tidak sekedar seremonial sehingga memang ada progres yang mampu dilaksanakan kedepannya, baik untuk pemerintahan, masyarakat dan kalangan lainnya,” tukasnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.